Survey

ANGKET KEPUASAN MAHASISWA
 
Petunjuk
1. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan sebenarnya;
 
2. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara obyektif sangat besar artinya bagi Prodi Perbankan Syariah IAIN Kudus guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada mahasiswa secara berkelanjutan;
 
3. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaannya dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun;
 
4. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pernyataan untuk mengukur kepuasan terhadap layanan:
a. Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.
b. Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
c. Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
d. Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
e. Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.
 
5. Pilihlah salah satu pilihan yang disediakan dengan cara memberi klik pada O (lingkaran) kolom yang tersedia;
 
6. Ada 5 (lima) pilihan jawaban yang dapat Saudara pilih, yaitu:
    1) Sangat Baik
    2) Baik
    3) Cukup
    4) Kurang
 
Klik link berikut ini untuk mengisi angket kepuasan mahasiswa.. Terima kasih.







Agenda Kegiatan
  • Seminar Nasional Prodi Perbankan Syariah

    +

    Kudus, sebagai respon atas perkembangan market

  • Workshop Kurikulum Perbankan Syariah IAIN Kudus

    +

    Dalam rangka meningkatkan mutu kurikulum, Prodi

Video

Back to Top